Sabtu, 31 Januari 2015

Pentingnya KONSISTEN dan FOKUS

Pentingnya KONSISTEN dan FOKUS

Pesan saya semoga bermanfaat....

yang terpening itu adalah Tajam nya bukan banyak nya...ILMU TBST itu  banyak macamnya termasuk pengembangan tbst seperti : PISAU TERBANG UMMI  AIDA, BVB, PEMAHAMAN BENTUK MARKET ALA RAFIQ INAS, KONSEP PA(POWER  ARAH), PA KOLABORASI dll.... pilih yang cocok dgn kita trus  tekuni/fokus/konsiten.....

pernah tidak lihat pengusaha sukses yang gontak ganti usaha...(tidak ada)....

hanya pengusaha yang fokus dan konsisten dikala susah senang..baru bisa berhasil...

di forex ini banyak ilmunya... konsistenlah di TBST jangan canpur  yang lain... dalam TBST juga harus konsisten dengan ilmu yang cocok  dengan kita...seperti saya konsisten dengan TB, ST, SHADOW, TK ARAH, TK  PNV, dan terutama PA...krn sy merasa ini cocok utk saya, sy tidak mau  belajar BVB,pisau terbang, MPRC, MPLT...krn sy merasa tidak cocok... dan  PA sudah memenuhi kebutuhan trading saya...

INTI nya bukan banyak ilmunya...tetapi pilih beberapa yang cocok dgn  kita trus TAJAMKAN.... konsisten dan fokus kuncinya... coba bayangkan  2thn 5thn 10thn konsisten... seberapa tajam ilmu yang di kuasai...  sekali tebas market profit berkepanjangan....

kenapa saya berani bicara seperti ini... krn saya sudah  melewatinya...ternyata konsiten dan fokus itu sangat menentukan  keberhasilan kita dalam mendalami ilmu TBST... saya bicara sesuai  pengalaman saya.... kenapa saya bisa temukan ilmu PA... krn saya  konsisten pada ilmu TB dari mulai belajar sampai sekarang masih  konsisten mendalami TB...

jujur saja yang paling memuaskan dalam forex itu ketika kita tau  market yang akan terjadi kedepannya...inilah minda separa sadar....jika  ilmu TIdak tajam bisakah???? NO...... sama lah jika pisau tajam ibu2 pun  senang memasak.....hehehe mudah saja..


INGAT KONSISTEN DAN FOKUS itu menetukan keberhasilan kita dalam hal apapun..

3 komentar:

  1. Kita sebaiknya memang harus konsen dan fokus ketika melakukan trading sehingga kita bisa memperoleh manfaat yang stabil. banyak trader yang sudah mencapai tahap ini sehingga mereka bisa memenangkan kontes yang diadakan oleh broker seperti halnya kontes akun demo cTrader weekly di broker octafx

    BalasHapus
  2. π“Ÿπ“»π“Έπ“°π“»π“ͺ𝓢 𝓐𝓯𝓲𝓡𝓲π“ͺ𝓼𝓲 𝓐𝓒𝓨

    Program memberi Anda pengembalian yang stabil jangka panjang melalui pengenalan klien baru. Apakah Anda seorang perusahaan pendidikan, pedagang institusional atau perusahaan yang menyediakan layanan nilai tambah lainnya untuk klien Anda, ACY dapat menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda melalui pengenalan Program Broker yang disesuaikan sepenuhnya.

    Cara membuka akun IB
    -Buka akun live
    -Mengajukan "Formulir Aplikasi" di Cloud Hub

    πŸ„Setelah akun IB anda disetujui maka Anda akan bisa πŸ„
    πŸ’§ Tinjau daftar klien Anda
    πŸ’§ Punya URL unik Anda sendiri untuk referral Anda
    πŸ’§ Bahan Pemasaran yang makmur
    πŸ’§ Review laporan Komisi
    πŸ’§ Kumpulkan rabat tingkat yang berbeda untuk klien aktif (hingga 7.500 USD)
    πŸ’§ Kumpulkan rabat tingkat yang berbeda untuk volume perdagangan (sampai 120.000 USD)

    Silahkan buka akun disini https://www.acy.com/open-live-account?affiliate=12229

    BalasHapus
    Balasan
    1. ACY itu memang yang terbaik memberikan fasilitas yang ada, dan teman ane yang sudah pake ACY ini sih katanya baik juga bisa nyaman dan aman dalam aktifitas tradingnya. Dan ane akan gabung di ACY dengan percobaan, semoga aja ACY ini mampu menjadi broker yang terbaik, dengan membuat benar benar aman, nyaman untuk aktifitas tradingnya. Dan semoga tidak ada masalah dalam hal apapun nya untuk atifitas trading yang ane jalankan, terutama di saat ane WD

      Hapus